Mahasiswa FKH Unair Sempat Peluk Erat Adik, Sebelum Akhirnya Ditemukan Tewas

Sempat peluk adik erat-erat, sebelum akhirnya CA ditemukan tewas di dalam mobil, Minggu, 5 November 2023 (Foto: Ilustrasi)

Sempat peluk adik erat-erat, sebelum akhirnya CA ditemukan tewas di dalam mobil, Minggu, 5 November 2023 (Foto: Ilustrasi)

LINTAS7NEWS – Apabila Anda saat ini mengalami depresi atau keinginan bunuh diri, jangan putus asa. Depresi dan gangguan kejiwaan dapat pulih dengan bantuan profesional kesehatan mental. Temukan informasi mengenai bagaimana menjaga kesehatan mental, menghubungi layanan profesional seperti psikolog, psikiater, dan klinik kesehatan jiwa.

Satu demi satu fakta soal tewasnya mahasiswi Universitas Airlangga (Unair) mulai terungkap di media massa. CA (21) yang merupakan mahasiswa koas dari Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) harus mengakhiri hidupnya di dalam mobil dengan kondisi yang memprihatinkan.

Pasalnya, CA berupaya mengakhiri hidup dengan membungkus kepalanya sendiri dengan plastik yang tersambung selang tabung gas helium. Serta lakban yang mengikat plastik di lehernya.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Andaru Rahutomo menyampaikan tpenyidik telah memeriksa apartemen korban CA (21).

Baca Juga : Mahasiswa Unair Bunuh Diri Dengan Mengirup Gas Helium

Dirinya mengungkap bahwa di dalam apartemen tempat tinggal korban, CA tinggal bersama dengan sang adik. Sabtu, 4 November 2023 sekitar pukul 15.00 WIB, CA berpamitan dengan adiknya dan sempat memeluk erat.

“Menurut keterangan dari adik korban yang tinggal satu apartemen, sekitar pukul 3 sore Hari Sabtu korban pamit pergi kepada adiknya. Kemudian memeluknya dengan erat,” ungkap Andaru, Senin (6/11/2023).

Baca Juga : Bocah 5 Tahun Di Nganjuk Tewas Di Bunuh ODGJ

Setelah berpamitan dengan sang adik, keberadaan CA tidak diketahui lagi sampai diketemukannya dalam keadaan meninggal dalam mobil yang terparkir di halaman apartemen, kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Minggu (5/11/2023) sekitar pukul 05.30 WIB.

Kabar terkini diketahui polisi sedang menunggu hasil uji toksikologi setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan surat wasiat yang ditemukan di lokasi tersebut, Selasa (7/11/2023).**

Baca Juga : Menantu Hamil 7 Bulan Tewas Usai Digorok Mertua

(OAS/RA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.