Tragedi Bus Unpam di Tol Cipali : Satu Meninggal, Tiga Terluka.

Ilustrasi Kecelakan.

Ilustrasi Kecelakan. (tankapan layar).

LINTAS7NEWS – Kecelakaan tragis menimpa bus rombongan dosen Universitas Pamulang (Unpam) Tangerang Selatan di Tol Cipali, mengakibatkan satu korban meninggal dunia dan tiga orang lainnya luka-luka. Kami mengucapkan belasungkawa yang mendalam dan mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, serta semoga para korban yang terluka segera pulih sepenuhnya.

“Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, tiga orang mengalami luka-luka,” ungkap Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Jules Abraham Abast, dalam pernyataannya kepada wartawan pada Kamis, 25 Juli 2024.

Para korban luka telah dilarikan ke RSU Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon, sedangkan satu orang dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian akibat kecelakaan tersebut.

“Satu orang meninggal dunia di tempat kejadian. Kemudian, petugas membawa korban tersebut ke RSUD Arjawinangun Kabupaten Cirebon,” lanjutnya.

baca juga : Tol Joglo Sempat Ditutup! Imbas 6 Mobil Alami Kecelakaan Beruntun

Kecelakaan terjadi pada Rabu (24/7) sekitar pukul 21.41 WIB di KM 176.300 Jalur B Tol Cipali, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Bus rombongan dosen Universitas Pamulang (Unpam) sedang dalam perjalanan dari Palimanan menuju Cikopo saat kejadian tersebut terjadi.

“Bus Blue Star yang membawa rombongan dosen Universitas Pamulang Tangerang Selatan, melaju dari Palimanan menuju Cikopo dengan total 33 orang penumpang, termasuk pengemudi,” papar Jules.

“Bus mengalami oleng ke kanan dan menabrak tiang RPPJ di median jalan saat berada di KM 176.300 Tol Cipali,” demikianlah kejadian tersebut dapat disampaikan dengan lebih jelas.

“Atas kejadian tersebut, kendaraan mengalami dampak tertimpa tiang RPPJ,” ucapnya.**

(sd)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.