Tiket Indonesia vs Argentina Ludes dalam 2 Menit

Harga tiket Indonesia vs Argentina dalam pertandingan FIFA Match Day di Stadion Gelora Bung Karno (Sumber: Instagram @davinstore.official)

LINTAS7NEWS – Hari kedua Selasa (6/6), penjualan tiket sepak bola Indonesia vs Argentina ludes terjual dalam waktu dua menit.

Pada pukul 12.00 WIB, di 30 detik awal para pemburu tiket sempat mengalami kesusahan dikarenakan ada nbotifikasi bahwa ada antrean  lebih dari 500 ribu orang yang ikut membeli tiket.

Baca Juga : Simak Perbedaan Terkait Polemik Sistem Proporsional Terbuka dan Tertutup dalam Pemilu 2024

Tiket seharga 600 ribu atau tiket kategori 3 merupakan yang paling cepat sold out. Meskipun demikian tiket lainnya pun juga ikut lides dalam penjualan dua menit saja.

Waktu sold out hari ini jauh lebih cepat dari penjualan tiket Indonesia vs Argentina khusus nasabah Bank BRI yang berlangsung kemarin, Senin (5/6). Kemarin tiket habis terjual dalam waktu 12 menit.

Hal itu terjadi karena penjualan tiket Indonesia vs Argentina yang digelar hari ini ditujukan untuk masyarakat umum.

Besok, Rabu (7/6), menjadi hari terakhir penjualan tiket Indonesia vs Argentina. Total masih ada 20 ribu tiket yang akan dijual PSSI.

Baca Juga : Laga Indonesia vs Argentina Resmi Masuk Jadwal FIFA

Kapasitas Stadion GBK diperkirakan lebih dari 77 ribu. Namun PSSI hanya menjual 60 ribu tiket saja. Dikarenakan sisa tiket akan diberikan kepada sponsor dan tamu undangan, hal ini telah dijelaskan oleh  ketua umum PSSI, Erick Thohir.

“Memang ada pertanyaan kemana sisa tiket? Kan ada sponsor dari swasta, dari tv, dari BUMN yang tentu pemasukannya saya pastikan jauh lebih besar dari swasta,” kata Erick Thohir.

Sekedar mengingatkan bahwa Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina pada 19 Juni ini di Stadion Gelora Bung Karno. Namun sebelumnya tim binaan Coach Shin Tae Young akan melawan palestina terlebih dahulu di stadion Gelora Bung Tomo pada 14 Juni mendatang.**

(RI)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.